arch angels indonesia

arch angels indonesia

Selasa, 20 Desember 2011

David Archuleta Announcess

Saya tidak dapat memberitahu Anda bagaimana saya bisa kembali ke sini dan melakukan tur Natal dan menyanyikan lagu-lagu yang berarti banyak bagi saya dan memiliki semua dari Anda di sini malam ini bersama kami. Tidak ada tempat seperti rumah kecuali disini. Saya selalu mengatakan itu. Melihat kembali melalui beberapa tahun terakhir dan semua dukungan yang saya miliki dan semua pengalaman menakjubkan yang kita miliki dan aku punya, saya merasa sangat diberkati dalam hidup saya. Sementara aku rumah di depan kalian di sini malam ini, saya ingin membuat pengumuman khusus bahwa saya telah memilih untuk melayani misi penuh-waktu untuk Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Kudus. Ini bukan karena seseorang mengatakan bahwa saya seharusnya melakukannya, bukan karena itu saya tidak lagi ingin melakukan musik lagi, tapi itu karena itu adalah perasaan  merasa bahwa aku perlu lakukan selanjutnya dalam hidup saya. Ini hanya perasaan yang sama bahwa saya selalu mengikuti, mencoba mengikuti, dalam hidup saya. Ini adalah perasaan yang memungkinkan saya untuk memiliki kesempatan yang kumiliki, tantangan aku harus diatasi. Saya telah belajar untuk mempercayai perasaan itu dan saya telah belajar bahwa saya perlu menjawab panggilan itu. Itulah alasan mengapa saya tahu bahwa saya perlu melakukan ini dalam hidup saya. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian. Aku akan pergi paruh pertama tahun depan. Aku hanya ingin mengumumkan bahwa sementara aku berada di rumah di sini di depan kalian karena Anda sangat berarti bagi saya. Terima kasih banyak.

     ~ David Archuleta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar